photo LogoTitleBlogDesa_zps4c88d069.jpg

Seputar Biografi ku



Saya adalah seorang manusia dan warga negara biasa yang Insya Allah tidak neko-neko dan ngoyo mencari jati diri dalam mengarungi kehidupan yang penuh dengan lika-liku yang terjal demi untuk tujuan hidup yang hakiki yaitu kaya Ilmu, kaya harta, kaya teman dan kaya hati dan masuk syurga. Saya adalah penyuka internet dan Blog sebagai sarana berbagi dan mencari ilmu yang bermanfaat yang belum pernah di dapat sebelumnya.
Sengaja saya membuat Blog desa ini semata-mata untuk membuat identitas desa untuk di kenal publik sebagai bahan apresiasi dengan segala aktivitas di dalam desa maupun di luar desa yang sampai kapanpun barangkali oleh cucu-cucu kita  bisa di akses dan di lihat seperti apakah tubuh desa karang sinom dari dulu hingga sekarang. Terlebih sekarang saya di beri kepercayaan memegang jabatan Bendahara Pajak Bumi dan Bangunan ( PBB ) periode 2012 sampai dengan 2018. Mudah-mudahan amanah dalam mengemban tugas pemerintah ini. Amieen......
Untuk itu bagi sobat yang ingin berbagi atau sharing info dan lain-lain yang erat kaitanya dengan pemerintahan desa bisa di kirim ke e-mail saya kacamsuhendra@yahoo.co.id atau herdiz.72@gmail.com.
Dan bagi sobat yang ingin bertukar link silahkan KLIK DI SINI 



Salam.........
Kacam Suhendra




Share this article :

Post a Comment



 
Support : Creating Website | Johny Template | Mastemplate
Copyright © 2013. Desa Karang Sinom - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger