photo LogoTitleBlogDesa_zps4c88d069.jpg

Agenda Rapat Minggon Hari Rabu 04 April 2013


Tempat                   : Aula Desa Karang Sinom
Pimpinan Rapat       : Kepala Desa Karang Sinom Bpk Eneng Ahyat
Nara Sumber           : BABINSA POLRI Bpk Indra Hermawan
Hal                          : 1. Persiapan rencana penyambutan Bupati Karawang Bpk Ade Swara
                                  2. Siaga Keamanan, Ketertiban dan Ketentraman seluruh wilayah Desa Karang Sinom
                                  3. Kerja Bhakti pemasangan gorong-gorong saluran air
Jam                         : 09:00 Wib

1. Persiapan penyambutan kedatangan Bupati Karawang Bapak Ade Swara
Bapak kepala desa karang Sinom dalam rapatnya menyampaikan beberapa rencana yang harus dipersiapkan terkait penyambutan Bapak Bupati yang rencananya tiba di Kecamatan Tirtamulya pada Hari Jumat pagi sekitar jam 08:00 Wib yang kemudian akan dilanjutkan kunjunan ke beberapa desa untuk meninjau beberapa titik yang perlu perhatian khusus. Adapun rute tujuan yang akan dilalui yaitu Desa Bojongsari, Desa Citarik, desa Karang jaya, desa Karang Sinom, kampung Tipar langsung kemudian menuju Desa Tirtasari melalui jalan Tegal Kioneng dan kemudian kembali lagi ke kantor Kecamatan Tirtamulya.

2. Siaga keamanan, ketertiban dan ketentraman wilayah di lingkungan Desa Karang Sinom
Bapak Indara Hermawan selaku BABINSA POLRI dari Polsek Cikampek menghimbau kepada aparat setempat khususnya desa Karang Sinom yang dihadiri sekitar kurang lebih 30 orang yang terdiri dari komponen perangkat desa dan tokoh masyarakat, untuk menghidupkan kembali siaga keamanan wilayah khususnya desa Karang Sinom seperti Swadaya Ronda yang sempat berjalan beberpa waktu yang lalu. Dan beliau juga meminta kepada aparat untuk tegas menjalankan tugas dengan tetap mengedepankan rasa sosial dan kemanusiaan dan aturan yang berlaku.

3. Kerja Bhakti
Bapak Kepala Desa Karang Sinom Bapak Eneng Ahyat selaku pimpinan rapat meminta kerjasamanya untuk membagi tugas kerja kegiatan kerja bhakti yang akan dilaksanakan menjelang kedatangan Bapak Bupati Ade Swara dan pemasangan gorong-gorong saluran air karena mengingat akan memasuki musim tanam padi Katiga ( sekitar bulan April - Agustus 2013 ). 


Demikian hasil rapat minggon pada hari Rabu, 03 April 2013, berjalan dengan lancar dan selalu menghasilkan temuan-temuan dilapangan untuk kemudian dipecahkan bersama.





Share this article :

Post a Comment



 
Support : Creating Website | Johny Template | Mastemplate
Copyright © 2013. Desa Karang Sinom - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger